Minggu, 05 Januari 2014

Happy New Year.. New Year, New hope, new achievement

Selamat Tahun Baruuuuu...

2013 baru ditinggalkan.. 2014 baru mencapai awalnya.. Masih hawa2 sukacita yang terasa di awal tahun.. Terus terang tahun 2013 kemarin merupakan tahun yang emosional.. Sebagian karena sy memang termasuk orang yang emosional dan dramatis, sebagian lagi karena memang begitulah adanya.. Banyak peristiwa terjadi di 2013.. My Bestfriends' Wedding, perpisahan, pertemuan, pertengkaran dengan teman, keluarga, rekan kerja.. Meskipun begitu, 2013 tetap merupakan tahun yang berkesan dan diingat..

Seiring bergulirnya tahun yang baru, boleh donk aku buat resolusi baru untuk 2014. Biasanya aku tempel di dinding, tapi kayaknya kurang efektif deh. Sering lupa dibaca, dan akhirnya hanya berdebu aja.. Hmm.. Hmmm kira2 begini lah achievementku untuk 2014, didoakan terwujud yaaaaa:

1. Be A Better Person.. Lebih sabar, lebih ramah, lebih murah senyum, dan lebih happy.. mengurangi sifat   moody, bimbang dan galau.

2. MENABUNG. Ini perlu.. Inflasi gila2an, pusing deh liat tabungan yang makin menipis, dan bukannya bertambah.. fiuuuhhhh.. Sudah usia 27, dan tabungan masih setipis kertas.. Semangat!!! Kurangi pengeluaran g penting..

3. Diet!!!! Sudah sempat kurus, eh sekarang berat badan naik terus g turun2.. Mungkin pengaruh tahun kemarin sarat emosi, makanya efeknya di berat badan ( alibiiii ). Soalnya memang aku tipe yang kalo stress, justru lari ke makanan.. Harus bisa turunin 5-6 kg di thn 2014 ini.. Olahraga teratur, makan yang sehat.  *pasangikatkepala*

4. Pengen jalan-jalan ke LN.. Dari tahun2 lalu, selalu merencanakan buat jalan2 ke LN, tapi selalu batal. Ga usah jauh2 ke Eropa, yang dekat-dekat aja dulu ( berhubung dana terbatas ). Semoga tahun ini bisa terwujud. Mumpung masih single, kesempatan untuk jalan2 harus dimanfaatkan. Semua teman yang sudah merit mengatakan, " Jangan pelit untuk jalan2 mumpung masih blm merit.. Karena kesempatan itu sudah hilang terutama kalau udah ada anak".  Dan berhubung usia jg sudah 27 ( entah kenapa usia sering banget dibawa-bawa ya? mungkin emang aku sensi krn udah merasa tuwir, hahaha ), maka harus segera diwujudkan yang satu ini

5. Pengen  lebih religius.. Sudah lama rasanya aku ga ke vihara ( yeah I'm a Buddhist ). Semoga tahun ini bisa lebih mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa yaaaa..

6. Pengen bisa menyenangkan ortu. Entah gimana caranya. maybe beliin mereka tour kemanaaa gitu. Atau apapun itu. Sudah ada idenya sih.. Cuma masih RHS ahhhhhh...

7. Kaya nya cukup 6 aja deh.. Kebanyakan malah ga fokus, huehehehehe...

Sekian Cita-cita dan harapan saya di 2014 ini.. Mohon bantu doa nya juga ya, agar semua bisa terwujud...

SAMPAI JUMPA DI POST BERIKUTNYAAAA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar