Minggu, 05 Januari 2014

My First...

Hai..hai... Ini postingan pertama saya... Ga tau ada yang baca apa ga, cuma pengen nulis aja.. Semacam curahan hati, hohoho... Awalnya dari teman2 saya, kok lagi pada nge blog... Baca2 postingan mereka, jadi pengen punya juga.. Karena kadang2 ada perasaan yang malu untuk diungkapkan, bahkan kepada orang2 terdekat.. Mungkin di sini bisa  share dengan lebih leluasa.

Namaku Venny.. Just Venny.. Entah kenapa ortuku waktu ngasih nama aku (dan sodara2 cewekku) super irit, ga pake nama tengah, g pake nama belakang.. Mungkin dia g mau ngerepotin anak2 nya buat nulis nama panjang2, hahaha... Aku anak bungsu dari 5 bersaudara (jaman dulu g kenal istilah KB), dan untungnya aku anak bungsu.. Karena aku suka menjadi si bungsu, paling dimanja (dulunya).. Sekarang sih ga tuh.. Aku berasal dari kota kecil bernama Donggala dan berkesempatan buat nimba ilmu di kota Surabaya. Mungkin bahkan sebagian besar dari kalian ga tau dimana Donggala itu berada.. Kukaih tau yaaaa, Donggala itu berada di Sulawesi Tengah.. Palu tau kan?? Itu ibukota Sulawesi Tengah.. Nahhh, Donggala ini jaraknya sekitar 40 KM dari kota Palu... Di situlah saya berasal teman2..

Mulai dari mana yaaaa..??? Berhubung masih masuk2 suasana tahun baru 2014.. Yak, sekarang sudah 2014, waksss... Sempat shock juga... Time flies so fast.. Inside, sometimes I feel like I'm still a 6 years old girl... Masih kolokan, masih mau dimanja2 dan diperhatikan, dan kalo sesuatu ga berjalan seperti yang aku mau, bisa ngambek seharian.. Still a 17 years teenager, yang masih ingin kehidupan penuh keriangan dan tanpa beban, masih ingin merasakan cinta2 monyet yang menggebu2, melakukan sesuatu tanpa dipikir, hanya ngikutin naluri aja.. Yang kalo butuh duit sisa telp mama.. Ma, minta duit donkkkk.. 

But in fact (unfortunately), 27 is my age.. hahahaha... Ini usia-usia dimana semua tindakan harus dipertimbangkan.. Mulai banyak kecemasan2.. Tanggung jawab terhadap keluarga, kerja, dan diri sendiri... 

Soooo.. mungkin itulah yang membuatku terpikir untuk ikut2an buat blog juga... Meskipun super telat rasanya.. Sempat nyesal juga, kok baru sekarang.. Sudah banyak hal2 dalam hidup yang asik buat diceritakan.. Entah itu cerita tentang kenakalan masa remaja, cinta monyet, rasa sedih patah hati pertama, my first love, my long vacation yang super seru, but its better late than never.. Semoga ke depannya, masih banyak cerita2 seru yang bisa kubagi di sini..

Begitulah perkenalan kita... See you next timeeee ya kawannn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar