Minggu, 05 Januari 2014

Me n Zodiac

Hai hai.. Its me again.. Just Venny.. Kali ini saya mau cerita tentang ZODIAK... Kalian semua tentu akrab dengan namanya zodiak, ramalan bintang dll... So cerita sedikit ya tentang zodiak..

Kebetulan aku lahir di bulan Juni.. Jadi zodiak aku itu Gemini.. Kalo katanya orang, Gemini itu berkeribadian ganda.. Detik ini bisa senang, ehh detik berikutnya bisa bete.. Kadang sensitif, kadang super badak, jadi serasa menghadapi 2 orang berbeda.. Gemini juga mudah bosen, super gengsi, super moody, gampang berubah pikiran, independent, n rule breaker.. Semuanya itu soooo...sooooo...sooo meee.. Kadang saking Gemininya diriku, aku merasa capek sendiri.. Capek gimana? Kok bisa? Iyalah, kadang untuk suatu hal, saking cepatnya berubah pikiran, bisa dipikirkan lamaaaa banget..Semua hal dipertimbangkan. Kadang dari super hepi, tiba2 bisa bete sendiri, cuma gara2 hal kecil. Capek kan? Super gengsi.. Udah kangen, g mau nyari duluan.. Gengsi juga untuk ngm duluan, akhirnya bete2 sendiri. Aneh..


Kayaknya Gemini itu super galau juga.. susah menentukan pilihan atau keputusan..Jadinya teman2 juga sering gemes ma aku. Sorrry ya teman2.. Biasanya mau beli baju atau sepatu aja, galaunya laaamaaa.. kok rasanya agus warna ini ya?? tapi kok itu bagus juga..? sana juga bagusss... groarrr, teman2 yang barengin sudah pada berasap, hahahaha... Biasanya kalo mereka udah gemes, aku cuma bilang.. Geminiiiiii...

Gemini yg rule breaker juga merepotkan.. Soalnya yg ini termasuk yang aku banget juga. Semakin dibilangin apa. kayaknya mau melakukan yang sebaliknya..Keras kepala, n jadinya sering bentrok ma orang karena ini.. 

Selama ini kalo diprotes aku selalu mengatas namakan GEMINI.. Tapi untuk 2014 ini sih, rencananya mau merubah semua sifat2 jelek di atas.. semoga berhasil ya teman2...

NB: Yang dibahas di sini semua sisi jelek Gemini saja, aslinya Gemini banyak ok nya kokkk... Misalnya Gemini biasanya humoris, cerdas, mudah beradaptasi n Good looking ( hahahaha dilarang protes )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar